vimax
 caturex

21.32.00
Resep tradisional pembesar penis
Resep tradisional pembesar penis dengan sogili. Dalam hal ilmu kesehatan nenek moyang kita sudah banyak mewariskan ilmu yang tidak ternilai harganya. Banyak ramuan ramuan untuk abat obatan yang sampai saat ini masih digunakan bahkan sudah banyak resep resep mereka yang diolah secara moderen.

Salah satu resep tradisional warisan leluhur kita yaitu ramuan pembesar penis, dari racikan yang sederhana tetapi memiliki khasiat yang nyata untuk bisa menambah ukuran alat vital lelaki, jika anda penasaran dengan resep ini yuk simak cara pembuatannya:

Bahan-bahan yang harus disediakan antara lain lima potong kepala sogili (belut kali) yang dibakar hingga menjadi arang kemudian ditumbuk hingga halus. Selain itu, sediakan pula 25 Baramtam (Lintah Pacet), kurang Lebih 25 Gram Mambuar (Benalu Cemara), 5 Ruas Jari Yougwea bor (Induk Jahe Merah), kurang lebih 50 ml Koyare Mok (Minyak Goreng Dari Kelapa Hijau Asli), kurang lebih 30 ml Koyebok (Minyak Kemiri) dan 13 Lembar Mafior Wae (Daun Sirih).

Adapun cara membuatnya dengan memasukkan 25 ekor lintah kedala lumping kemduian ditumbuk dan dihaluskan lalu ditambahkan dengan 5 ruas jahe merah dan 13 lembar daun sirih serta 25 gram benalu cemara lalu tumbuk hingga seluruh bahan menyatu.

Jika sudah menyatu, peras ramuan tersebut untuk diambil airnya. Nah, air perasan tersebut kemudian dicampur dengan bubuk kepala sogili (belut kali). Jika sudah tercampur merata, campurkan minyak goreng dari kelapa hijau dan minyak kemiri serta ramuan yang telah dibuat sebelumnya dalam 1 wadah agar tercammpur merata. Lalu masukkan ke dalam botok kaca dan dipanaskan dengan panas matahari dari pagi sampai siang. Ramuan ini digunakan pada pagi atau ketika tidur selama 10 menit

Sederhana kan cara membuatnya, tetapi meskipun begitu resep ini ampuh untuk membesarkan penis anda, dan dijamin istri anda akan terpuaskan dengan apa yang anda miliki.Tetapi jika anda tidak banyak waktu untuk meracik bahan tersebut saya sarankan untuk menggunakan obat pembesar penis vimax canada, karena vimax merupakan obat herbal yang ampuh dan aman untuk kesehatan anda.

0 komentar:

Posting Komentar