vimax
 caturex

04.40.00
2
benalu cemara
Resep alami membesarkan penis dengan kepala lindung dan benalu cemara.  resep yang satu ini adalah resep yang paling gampang dilakukan bagi pria yang ingin membesarkan dan memanjangkan penis, Hanya dengan lindung dan benalu cemara resep alami ini sudah siap untuk dibuat. Berikut cara pembuatannya:

Bahan: 
Kepala Lindung atau belut 2 ekor. 5 pucuk benalu cemara atau benalu yang ada di pohon jeruk nipis. 1 sendok makan adas dan pulosari. 

Proses: 

 JUAL OBAT PEMBESAR PENIS2 ekor kepala belut dipanggang diatas api hingga jadi arang, lalu ditumbuk halus. Benalu dan adas pulosari ditumbuk halus, diperas untuk diambil airnya + ¼ cangkir. Ambil bubuk belut setengah sendok teh (sisanya untuk hari berikutnya) lalu campurkan dengan perasaan ramuan diatas. Aduk ramuan tersebut dan campurkan ludah basi (ludah pertama selepas bangun pagi) aduk rata lalu gunakan ramuan ini untuk mengurut batang penis dari atas ke bawah dengan menurun. 

Esok harinya buat ramuan baru dengan sisa bubuk kepala belut yang ada. Lakukan cara ini selama sebulan Bagi mereka yang sudah berusia lanjut atau setengah baya tak usah mencoba ramuan ini, karena penis anda tidak akan bertambah besar, melainkan hanya menjadi semakin kuat.

Itulah ramuan herbal alami untuk membesarkan dan memanjangkan penis. resep nenek moyang yang satu ini ampuh jika anda telaten untuk melakukannya. Semoga bermanfaat

2 komentar: