vimax
 caturex

00.09.00
3
teh basi
Cara alami membesarkan penis dengan teh basi. Banyak yang menganggap bahwa teh basi adalah sampah yang tak ada gunanya, mungkin karena kurangnya pengetahuan dengan ilmu ramuan tradisional, atau mungkin juga karena menganggap penggunaannya yang ribet dan banyak prosesnya,

Semua hal itu sangatlah wajar karena budaya kita yang terbawa bawa so modern sehingga dalam gaya hidup pun selalu ingin instan.

Perlu anda ketahui bahwa teh basi masih memiliki manfaat dan kegunaan bagi semua orang. Salah satu manfaat teh basi ialah untuk digunakan sebagai pencuci wajah. Sebagai orang percaya bahwa mencuci wajah dengan menggunakan teh basi dapat mencegah penuaan dini. Bahkan, wajah juga akan tampak awet muda. Selain dapat membuat wajah terlihat lebih muda, teh basi juga bermanfaat untuk membesarkan ukuran alat vital pria sehingga ukuran penis menjadi lebih besar.

Bagi anda yang ingin memiliki penis yang panjang dan besar teh basi adalah solusinya. Cara memanjangkan penis dengan memanfaatkan teh basi ini pada awalnya banyak yang tidak mempercayainya. Tetapi hal itu bukanlah mitos belaka, tetapi memang benar adanya. Orang jaman dulu menggunakan bahan teh basi ini untuk memperbesar penis agar mendapatkan penis besar. Dalam artikel ini akan dijelaskan lebih detil dan penggunaannya secara modern.

Cara alami membesarkan penis dengan teh basi

Cara memperbesar penis dengan teh basi adalah salah satu cara alami yang sudah banyak diketahui oleh masyarakat. Cara ini dahulu dianggap hanyalah mitos, tetapi menurut sebuah penelitian, teh basi memang bisa digunakan dan bisa untuk memperbesar penis Anda.

Cara penggunaannya adalah:
  1. Sediakan 3 sendok makan teh daun kering. Disarankan untuk tidak menggunakan teh celup.
  2. Seduh teh menggunakan dalam air panas sebanyak 400-500 ml
  3. Simpan air teh yang sudah diseduh dalam tempat aman khusus yang kedap udara selama 5 hari.
  4. Saat hari keenam, siapkan teh basi yang sudah Anda simpan. Lakukan pemanasan pada penis anda dengan merendam penis Anda dalam air hangat selama 5 menit. Sesudah melakukan pemanasan, oleskan teh basi pada penis Anda lalu rendam penis Anda dalam seduhan teh basi selama 15 menit.
  5. Setelah Anda merendam penis Anda dalam teh basi, buang air rendaman teh basi dan siapkan teh baru sebanyak 3 sendok untuk membuat teh basi baru dan tunggu kembali 5 hari, baru gunakan lagi.
  6. Ulang terus cara ini selama 2 – 3 bulan dan lihat perbedaannya.

Selain untuk membesarkan penis perlu juga anda ketahui bahwa teh basi baik untuk kesehatan dan kecantikan, Berikut penjelasannya.

Teh Basi Membuat Kulit Wajah Lebih Sehat

Manfaat teh basi yang pertama adalah membuat kulit wajah lebih sehat, ramuan teh basi telah lama digunakan untuk kulit wajah. Siapa yang tidak ingin memiliki kulit wajah yang sehat? Berbagai cara dilakukan oleh banyak orang untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat. Tetapi belum banyak yang mengetahui bahwa teh basi juga dapat memberi manfaat untuk kesehatan kulit wajah.

Cara Penggunaan : 

Teh yang telah basi tanpa campuran apapun seperti gula dapat membuat kulit wajah lebh cerah dan lembut. Teh basi dapa dijadikan air pencuci muka. Dan butiran daun teh yang telah hancur dapat dijadikan scrub. Ini menjadikan teh basi dapat mengusir jerawat, mengangkat sel kulit mati, mengatasi komedo membandal, mengangkat flek hitam, dan lain – lain.

Teh Basi Dapat Menyehatkan mata

 JUAL OBAT PEMBESAR PENISTeh basi juga memiliki manfaat untuk menyehatkan mata. Di jaman teknologi yang maju, penggunaan gadget dalam sehari – hari menjadi hal yang wajib. Bahkan bisa dibilang kini manusia tidak dapat lepas dari benda – benda tersebut. Dan tentu ada efek negatifnya seperti efek radiasi yang ditimbulkan ke dalam mata misalnya. Salah satu contohnya melihat layar komputer terlalu lama karena pekerjaan. Kegiatan ini membuat mata akan menjadi lelah bahkan terlalu lelah. Selain dapat melakukan terapi berjemur di bawah matahari pagi, mata akan kembali sehat dengan teh basi.

Cara Penggunaan:

Celupkan wajah ke dalam teh basi kemudian buka mata perlahan. Lakukan untuk beberapa detik. Mata akan terasa lebih fresh.

Teh Basi Untuk Membuat rambut sehat

Teh basi juga menjadi salah satu bahan untuk membuat rambut sehat. Dari pada memutuskan menggunakan berbagai bahan kimia, ambilah teh basi untuk membuar tambut sehat. Teh basi dapat mengusir kekusaman rambut akibat kekeringan, mencegah kerontokan, dan menghilangkan ketombe.

Cara Penggunaan : Untuk rambut, gunakan teh basi seperti menggunakan masker rambut.

Teh Basi Sebagai kompres mata (menghilangkan mata panda)

Selain untuk menyehatkan mata yang lelah dengan cara direndam, teh basi juga bisa digunakan sebagai kompres mata dan menghilangkan mata panda. Mata yang lelah biasanya menyebabkan lingkaran hitam di sekitar matau atau bisa disebut mata panda. Lingkaran hitam ini sangat menganggu penampilan dan memperlihatkan bahwa kita memang sedang lelah. Tidak hanya itu, mata lelah juga bisa karena menangis sepanjang hari.

Cara Penggunaan : Untuk mengkompres mata dengan teh basi, gunakan teh basi yang berbetuk kantung. Atau yang dilapisi bungkus khusus (teh celup). Taruh di atas mata selama minimal 15 menit.

Tips Penggunaan Teh Basi

Ingat, teh basi yang digunakan seperti yang sudah dijelaskan di atas adalah teh basi dari jenis teh hitam yang didiamkan semalaman dan bersih dari kandungan lain. Jadi jangan gunakan teh basi yang telah diberi gula, lemon, susu, atau kandungan lain. Haarus murni merupakan teh basi. Lebih baik juga gunakan teh basi yang ada di dalam teko dan tertutup sehingga terlindung dari bakteri-bakteri yang berkeliaran ketika didiamkan semalaman. Indonesia sendiri telah menjadi negara yang memproduksi teh terbesar. Sehingga teh yang dihasilkan oleh Indonesia memiliki kualitas yang baik tidak jauh dengan teh buatan negara lainnya.

Begitulah bahasan pemanfaatan teh basi untuk membesarkan penis, serta manfaatnya untuk kesehatan dan kecantikan. Semoga bermanfaat.

3 komentar: